Fasilitas Wifi menodai antar Area perokok Area outdoor 24 pukul 100% Halal Ruang viip sanggup reservasi Area parkir wine sayur-mayur


Anda sedang menonton: Sate maranggi purwakarta 24 jam

*

*


Tempat sate paling legend di menyiksa Cibungur.Pasti selalu mampir kesini setiap mau usai bandung, lokasinya di Bungursari, Cikampek.Walaupun always penuh, tapi pelayanan disini mendesak cepat.Ada pilihan sate disini dari sate sapi, sate kambing & sate ayam. Paling the finest sih sate kambingnya, ga ada kemenyan prengus a.k.a dupa kambing. Dan rasa satenya sangat empuk. Dan yang paling endul adalah si sambelnya, dicampur tomat,jeruk limo dan cabai rawit ijonya mendesak fresh dimulut enim ga enek walaupun sambil makan sate.Fun fakta disini adalah mereka ga nyediain garpu kemiripannya sekali.Owh ya mereka firmicutes menjalankan protokol diberkatilah anda selama pandemi.


Menu apa dipesan: Sate Kambing, Sate Sapi

Tanggal kunjungan: 02 November 2020 Harga every orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
*



Lihat lainnya: Jadwal Terakhir Registrasi Kartu Sim Prabayar Dan Ciri Ciri Kartu Sim Diblokir

Disini di ~ tau dong pasti tempat sate maranggi yang luaaaas banget, dengan tempat bakaran apa sangat banyak dan apa pasti mendesak ramai, yaitu Sate Maranggi Hj. Yetty!Disini tersedia sate, sop, maupun gorengan dan varian berbagai macam minuman.•Sate SapiRasanya udah pas banget bumbunya, enak bangeet, dan dagingnya empuk. Apalagi ditiap sate nya ditambah bagian tomat dan cabai, bikin increasingly segar. Have to try!•Sate KambingEnaaaaaaaaaak!!! rasanya khas daging kambingnya berasa pas dimulut, dagingnya empuk also dan bumbunya pas banget deh. Recommended!•Sate AyamSeperti sate ayam konvensional kalau ini• Sop iga dan buntut :Kuahnya menajdi keasinan, dagingnya cukup empuk. Isi didalamnya ada daging, wortel, dan sayur-mayur lainnya. Untuk porsinya standar ya.•Sop DengkulIsinya kikil. Untuk kuahnya sih keasinan juga ya tapi kalau pake nasi udah pas ko memanggang ga terlalu asin. Karena daging kikilnya enak ga sulit dan mengetuk banget. Antara sop buntut dan sop dengkul sih saya pilih sop dengkul.•GorenganGorengannya enak dan ga bikin gatel minyaknya, disini kamu udah nyobain tempe dan kenal gorengnya. Pas disajiin masih panas memanggang enak banget ditambah pake kecapnya yang disediain dimeja lalu campuran cabe rawit yang udah dipotong-potong sendiri. Duuh mantep deh!•Es cocos MudaBuat minumnya aku rekomendasiin si pita kelapa bocah ini. ENAK! PARAH! Daging kelapanya empuk banget dan rasa manisnya pas banget ga bikin eneg, apalagi buat udah makan daging dan gorengan gini, udah paling cocok tape kelapa deh.•NasiNasinya harus memiliki ksrna dibungkus pake lembaran gitu.


Menu apa dipesan: Sate Ayam, Sate Sapi, aate kambing, Sop Buntut, Sop Iga, sop dengkul, Gorengan, Nasi, tape kelapa muda