Yap kali ini aku mau nulis sinopsis my Sassy Girl. Aku adalah deviasi satu dari kalian yang telat up date^^, seingetku baru sekitar tahun 2012 aku mengenal film My Sassy Girl, dan ga nyangka ada film romantis se-wah ini. Tambah saya terkejut lagi pas aku baru tau klo ternyata movie ini implisit film lawas apa dirilis five 2001, ga kebayang udah hampir 15 tahun ini film, tapi movie My Sassy Girl bener bener ga kerasa movie lawas, sampai saat ini mine Sassy Girl adalah film romantis apa terbaik *ini ga cuma menurut aku doang loh.

Anda sedang menonton: Sinopsis my sassy girl 2001


Filenya personally udah 3 lima menetap di harddisk laptopku, sampai sekarang ga bosen bosennya setel diulang tuh filmnya. Asibe udah terlalu banyak apa nulis sinopsis movie My Sassy Girl ini, tapi ga ada salahnya aku juga ikutan nulis sinopsis film My Sassy Girl. Five iya, aku juga salute kesamaan Kwak Jae Young, emang jagonya bikin movie romantis.
*
sumber gambar:www.hancinema.net

Gyeon woo (Cha Tae Hyun) diceritakan sebagai mahasiswa yang tak punya hasil hidup, suatu hari di sebuah menjabarkan kecil, Gyeon woo bersama teman temannya sedang makan, kemudian Gyeon woo di telepon oleh ibunya, batin percakapan di telepon, Gyeon woo disuruh nanti rumah bibinya apa sedang berduka karena baru saja kehilangan anak kesayanganya, buat Gyeon woo mirip mencapai sepupu berutang itu maka bibi berutang Gyeon woo ini adalah merasa bahagia bila Gyeon woo trete mengunjunginya, oleh bibinya Gyeon woo juga akan dikenalkan di atas seorang wanita opsi bibinya. Gyeon woo terbatas berniat pergi buat mengunjungi bibinya.
Di stasiun kereta api bawah tanah, Gyeon woo pertemuan dengan wanita apa tengah mabuk, adegan yang sangat terkenal disini adalah kapan Gyeon woo menyelamatkan si cewek mabuk di stasiun, sang gadis apa tanpa nama ini diperankan melalui Jun Ji Hyun, bukannya mengucapkan terima kasih, si cewek malah berulah di di dalam kereta api, parahnya lainnya si cewek ini panggilan Gyeon woo mencapai sebutan "sayang", sontak para penumpang kereta api langsung memaafkan kepada Gyeon woo, serasa ditimpa nasib sial Gyeon woo harus bersama sama mencapai cewek mabuknya ini dan tak tega meninggalkannya sendiri.
Masih terus ditimpa nasib sial, Gyeon woo malah ditangkap polisi dan dimasukkan usai dalam penjara hanya untuk menolong cewek mabuk. *apes banget, hhihi. Esoknya si cewek menelepon Gyeon woo mengajak ketemuan untuk minta penjabaran atas apa yang telah dilakukan melalui Gyeon woo kepada si cewek. Awal dari saat itu, Gyeon woo dan si cewek semakin dekat, bahkan bisa dibilang mereka kemudian berpacaran.
Si cewek yang suka menulis cerita, selalu meminta pendapat dan usul kepada Gyeon woo, sebenarnya Gyeon woo noël begitu menyukai hasil cerita yang ditulis si cewek, namun karena dipaksa dan terancam serta ditekan *halah, Gyeon woo mencapai terpaksa terus kata sandi tulisan dari si cewek.
Ada banyak ciri khas dari si cewek yang terus diperhatikan melalui Gyeon woo, seperti di kedai ataukah restoran, Gyeon woo noel boleh memesan minuman go selain kopi. Ciri khas lainnya adalah ketika si cewek minum minuman beralkohol lebih dari 3 gelas, maka si cewek akan berulah.
Memasuki paruh kedua, roman komedi dan drama berutang lebih terasa, untuk komedi di film My Sassy Girl also ga kalah pemaparan dengan movie komedi romantis lainnya, kita menjadi dibuat terpingkal pingkal pemandangan ulahnya Gyeon woo ketika bersama si cewek, seperti saat Gyeon woo bertukar sepatu mencapai si cewek, atau saat Gyeon Woo melakukan upaya mengikuti hobi si cewek bermain squash dan kendo, dan yang lebih lucu another adegan selama mereka di kereta melakukan permainan apa berujung sadis *LOL..*ngakak abis
Dan moment yang paling so sweat adalah ketika si cewek menelpon Gyeon woo dan mengajak Gyeon woo untuk merayakan hari kebersamaan mereka yang setelah 100 hari. Saling saling mengajukan sebuah permintaan, Gyeon woo demands si cewek memainkan lagu-lagu Pachelbel Canon mencapai piano, dan si Cewek meminta diberikan sebuah bunga rose di pusat kelas yang sedang berlangsung. Dan kemudian, iyap step so sweat pun terjadi, so romantic scene.... Apa mau liat scenenya, mungkin dilihat cuplikannya.
Namun sejak Gyeon woo putus mencapai si cewek, Gyeon woo malah berkenalan dengan waria *ngakak lagi, ahhaha. Saat itu si cewek ingin mengenalkan tunangannya kepada Gyeon woo, disinilah terjadi lainnya moment so sweat....scene disini terkenal dengan sebutan "10 aturan yang harus diikuti", cuplikannya sanggup dilihat langsung..
Akhirnya, buat mengungkapkan perasaanya masing masing, mereka devoted menulis suratnya dan dikubur di bawah pohon pinus dan surat surat tersebut become mereka harus baca 2 five kemudian, surat surat ini terkenal dengan sebutan "surat dalam kapsul waktu". Then mereka pun berpisah mencapai cara yang lucu pula, ^^ *masih belum berhenti ngakak.
Drama pun dimulai, 2 lima kemudian, saatnya suratnya kapsul times dibaca, namun si cewek tak datang, Gyeon woo membaca suratnya dari si cewek dan terbatas mengetahui maafkan saya yang dialami malalui si cewek, hari demi aku dilalui dan Gyeon woo terus menanti kedatangan si cewek di sianosis pinus apa menyimpan kawanan kenangan.
1 tahun kemudian hanya si cewek datang ke pohon pinus itu karena membaca suratnya dari Gyeon woo, ada seorang kakek tua di bawah menghanguskan pinus tersebut, dan ketika kakek tua itu menceritakan what yang telah dilakukan Gyeon woo untuk mereka berdua, hanya satu si cewek sadar akan perasaan Gyeon Woo terhadapnya, namun sayang buat si cewek datang terlambat, si cewek pun tak bisa temu dengan Gyeon Woo.
So, bagaimana kisah selanjutnya, apakah Gyeon woo dapat bertemu dengan si cewek... Pokoke rekomen banget, terdaftar Nonton.
*
Pohon pinus such lambang dicintai bagi people orang korea

Diantara film film romantis lainnya, film My Sassy Girl lah apa terbaik, komedi dan dramanya pun terutang terasa, juga Twist finishing di film My Sassy Girl ini menjadi membuat kita tersenyum haru dan sumringah *halah
Akting pemerannya pun bener bener mumpuni, Cha Tae Hyun dan Jun ji Hyun kerumunan mendapat memaafkan dari movie ini. Saking suksesnya movie My Sassy Girl, telah dibuat remake nya mulai dari versi Hollywood, versi Jepang, versi China hingga versi Bollywood, *versi Indonesia ada ga ya??
Dari beberapa sumber, ia mengatakan ada sebuah blog apa menceritakan tentang kisah My Sassy Girl, yang then ditulis batin sebuah novel, dan akhirnya diangkat nanti layar lebar.

Lihat lainnya: Lihat Harga Oppo A15 Vs Realme C12 Vs Oppo A15, Oppo A12 Ram 3Gb Rom 32Gb


Pohon pinus yang ada di movie My Sassy Girl kini kawanan dikunjungi oleh para wisatawan di Korea Selatan sana. Nama tempatnya adalah Time Capsule Park.
*
Time Capsule Park