Cari sentral oleh-oleh Surabaya apa lengkap dan murah? 12 tempat rekomendasi Kuliner town ini bisa jadi pilihan


Anda sedang menonton: Tempat jual oleh oleh khas surabaya

Kota Surabaya tidak hanya terkenal mencapai ragam tempuh kuliner apa khas dan bercita rasanya nikmat. Oleh-oleh khas kota Surabaya pastinya also sayang karena dilewatkan. Saat kamu bingung search tempat pembelian buah rumbai khas Surabaya, referensi berbagai jenis pusat oleh-oleh Surabaya dari Kuliner kota bisa enim pilihan. Mau tau apa saja pusat oleh-oleh di Surabaya kesukaan dan hits? Yuk, cek artikel berikut ini!

1. Snow Cake Surabaya

Siapa yang tak tahu dengan papan kekinian apa satu ini? Kue apa berasal dari himpunan kue spiku menjangkau pastry lalu ditambah menjangkau taburan topping sesuai selera. Untuk mendapatkan salju Cake Surabaya kamu sanggup datang usai pusat oleh-oleh Surabaya yaitu berbagai macam outlet apa sudah tersebar di seluruh kota. Penyimpangan satunya outlet salju Cake Surabaya apa berada di jalan raya Jemursari 91. Tertarik karena menjadikan oleh-oleh khas satu ini kemudian buah tangan?

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Petis Udang Ny. Siok, Foto melalui Bukalapak Com

Petis Udang Ny. Siok, salah satu bahan olahan apa tak sanggup kamu lewatkan saat berada di Surabaya. Petis ini merupakan bumbu yang kaya rasa, lembab dan memiliki kesalahan khas. Produk Petis Udang Ny. Siok menggunakan bahan peluang dengan kualitas terbaik, halal dan tanpa pengawet. Kamu bisa mengeksplorasi keistimewaan petisnya di cara Gajah Mada angka 34, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Karena satu kotaknya circa Rp35.000. Selain populer petisnya, markas besar oleh-oleh Ny. Siok juga memproduksi terasi dan saus sambal terasi yang punya cita rasa khas dan nikmat. Jadi, tertarik mampir dan berbelanja buah rumbai disini?

Cukup beragam ndak tempat oleh-oleh khas Surabaya di atas? Kamu sanggup mengunjungi selagi berada di Surabaya.

Lihat lainnya: Baca Novel Dilan 1991 Full Pdf, Download Novel Dilan Bagian 1

Jangan dilupakan siapkan anggaran dan borong segenap oleh-oleh khas untuk keluarga di rumah. Jadi, selama kamu bertandang kesini mau mampir ke pusat oleh-oleh mana terlebih dahulu?