Yogyakarta selama ini selalu enim destinasi favorit para traveler. Selain murah, yogya menawarkan berbagai paket keindahan yang komplet. Kalau kamu selama ini nanti situ-situ aja saat hari libur ke Yogya, coba deh ganti destinasimu.

Anda sedang menonton: Tempat wisata unik di jogja

Nah, mayoritas destinasi kekinian ini bakal bikin kamu betah siur ke sana!


*
piknikyok.com

Tempat wisata Pintu langit Dahromo ini dilayani spot yang asyik banget. Kamu menjadi menemukan sebuah pintu yang menjadi ikon dari tempat perjalanan ini mencapai background pemandangan deretan bukit. Lokasinya berada di quận Munthuk, Dlinggo. Biaya masuknya gak sampai Rp10 ribu, lho.


*
explorewisata.com

Berlokasi di Kulon Progo, tepatnya di Desa Purwasari, Girimulyono, tempuh ayunan thiên ini menjadi memacu adrenalin kamu. Kamu akan merasakan berayun pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut

. Seru banget deh! Kamu juga bakal punya bergambar dengan background yang cantik di sini.


*
wisatasenibudaya.com

Rumah Hobbit were destinasi yang cukup diperpanjang di berbagai menyiksa di Indonesia, implisit Yogyakarta. Lokasinya berada di kawasan kayu Pinus, Mangunan, Bantul.

Harga tiket masuknya mendesak murah, yakni Rp2.000 every orang, Rp3.000 buat parkir motor, dan Rp10 ribu untuk mobil. Ada pula flying fox mencapai harga Rp15 ribu.


*
instagram.com/alexa_jogja

Selain kayu pinusnya yang kece banget, Yogya juga punya tempat perjalanan baru apa asyik dan Instagramable banget. Ada Bikini Bottom valve Yogya apa keren banget buat spot foto-foto.

Lokasinya berada di woods Pinus, Dlingo. Pastinya kalau kamu berkunjung nanti hutan pinus ini enim puas banget memiliki dengan spot-spotnya apa berdekatan.

Baca Juga: 6 Jembatan paling Instagenic di Yogyakarta, Bikin feed IG increasingly Kece


*
instagram.com/airterjungedad

Buat kamu yang suka pemandangan alam dan air, melakukan upaya mampir setelah Air Terjun Gedad. Lokasinya di Banyusoco, Playen, Gunung Kidul. Dijamin bakal betah, deh. Sejuk dan keindahan alamnya bikin kita refresh.


Buat kamu yang hobi banget hunting lukisan keren, Bukit Panguk adalah lokasi apa wajib kamu datangi. Lokasinya di Kediwung, Mangunan, Bantul. Kamu harus mendatangi pagi-pagi buat dapat view yang kece banget mencapai background sunrise dan serasa di negeri awan.

Lihat lainnya: Rangkuman Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2, Materi Bahasa Inggris Kelas 9 Bab 10


Selain tempat-tempat menjangkau pemandangan makhluk keren yang ada di Bantul, Yogyakarta juga punya taman apa keren banget. Letaknya di daerah Sleman tepatnya di Kepuharjo, Cangkringan. Rasa sedang berada luarnya negeri.

Dari destinasi-destinasi di atas, mana yang sudah kamu kunjungi? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 12 Destinasi pemaparan ala Member Seventeen Saat Syuting di Yogyakarta


Ditanyakan di atas 06 Nov 2021 | 17.54

Ada yg mau memberitakan kredivo ga tentang banyaknya akuntabel yg terbobol


Ditanyakan di ~ 06 Nov 2021 | 17.01

Bisnis what yang cocok dan punya prospek jangka panjang, jika punya passion di seni?