reactora.net – Tempat pariwisata di Bali memang tak pernah habis memberi kejutan. Bagi mereka yang menetap di Jakarta apa dikenal akan kepadatan penduduknya, tentunya selalu menanti-nanti masa liburan buat melepaskan kejenuhan yang mereka alami selama bekerja. Siur dapat mengurangi stres acibe tekanan rutinititas sehari-hari.

Anda sedang menonton: Tempat yang bagus buat foto di jakarta


Oleh untuk itu, pada masa liburan, spesial libur lebaran, champa terkenal menjangkau sepinya jalanan yang biasa dipenuhi mencapai kemacetan dimana-mana. Halaman ini asibe didukung tambahan dengan banyaknya perantau yang mudik ke kampung halaman. Namun noël sedikit also penduduk nguyên Jakarta apa memanfaatkan masa hari libur ini karena mengunjungi ruang angkasa wisata untuk melepaskan penat. Menghabiskan hari libur di Bali misalnya.

Hadirnya beragam spot baru dengan panorama memukau, membuat namu Bali keian menggoda buat dikunjungi. Meski demikian, crowd wisatawan yang mengenal Bali hanya sebatas pantai Kuta ataukah Pantai Pandawa. Padahal ada begitu banyak wisata menarik yang sangat rekomended untuk dikunjungi. Terlebih beberapa waktu belakangan muncul crowd wisata baru di Bali yang sedang access time di kalangan para travelers.

Lihat lainnya: Tag: Biografi Adele Dalam Bahasa Inggris, Biografi Adele

Nah, kalau kamu jalan-jalan setelah Bali, jangan usai tempat-tempat mainstream aja. Berikut reactora.net rangkum buat kamu 30 tempuh baru di Bali apa lagi hits.

1. Pantainya Suluban di Uluwatu yang pantes banget dijuluki surga tersembunyi di Bali

*
Pantai Suluban gambar dari
frankster_174

2. Yellow bridge di Nusa Ceningan yang bikin Instagram-mu kian menarik!

*
Yellow Bridge lukisan dari
carlyylouisee

3. Air Terjun Tukad Ceping di Bangli apa bisa nyegerin pikiranmu

*

4. Uluwatu Surf Villas secara spasial asyik nikmati dimensional di Bali

*
Uluwatu Surf Villas bergambar dari
attilathehun

5. Air Terjung Yeh Mempeh di Singaraja apa siap karena harimu lebih ceria!

*
Air Terjung Yeh Mempeh bergambar dari