*
" data-medium-file="https://i2.wp.com/www.reactora.net/wp-content/uploads/2018/10/Bendera-Tauhid-1.jpg?fit=300%2C171&ssl=1" data-large-file="https://i2.wp.com/www.reactora.net/wp-content/uploads/2018/10/Bendera-Tauhid-1.jpg?fit=700%2C400&ssl=1" data-full- title="Kiamat tak ini adalah Terjadi jika Masih Ada fasih Tauhid 1">

KITA tentu saja menyadari dan mengakui bahwasanya kiamat pasti akan terjadi. Bahkan, tanda-tanda kedatangannya sudah kita rasakan saat ini. Bagaimana itu? bumi siap tak another bersahabat baik mencapai kita. Plague terjadi di mana-mana, juga kekeringan tak terelakkan lagi. Hingga diperoleh air, halaman yang paling utama bagi kita, kini sulit buat didapatkan.

Anda sedang menonton: Tidak akan terjadi kiamat apabila

Namun, ketahuilah bahwasanya kiamat noel akan terjadi jika di maju bumi ini masih ada orang apa melafalkan kalimat tauhid. Tentunya bukan just melafalkan, menjalankan dan mematuhi segala apa yang Allah perintahkan were penguat bumi ini untuk tetap bertahan.

BACA JUGA: Seperti Inilah terkejut Bumi di aku Kiamat


Imam Ahmad berkata, Affan untuk menceritakan sebuah cerita kepada kami, Hammad percakapan kepada kami, Tsabit mengabarkan kepada kami, dari Anas, ia berkata, Rasulullah experienced bersabda, “Kiamat noël akan terjadi hingga di bumi noël diucapkan, ‘Laa ilaaha illallah’,” (HR. Ahmad: III, hal. 268 dengan sanad shahih).

Lihat lainnya: Chord Malam Ini Tak Ingin Aku Sendiri, Chord Gitar Tak Ingin Sendiri

Muslim tambahan meriwayatkan hadis ini dari Zuhair bin Harb, dari Affan, mencapai matan apa sama. Lafal riwayat Muslim, “Kiamat noel terjadi hingga di bumi noel diucapkan, ‘Allah, Allah’.”


Imam Ahmad berkata, Abdurrazzaq untuk menceritakan sebuah cerita kepada kami, Ma’mar mengabarkan kepada kami, dari Tsabit, dari Anas, ia berkata, Rasulullah experienced bersabda, “Kiamat noël menimpa seorang pun yang mengucapkan ‘Allah, Allah’.”

Demikian juga yang laporan Muslim dari Abd bin Hamid, dari Abdurrazzaq, dengan matan apa sama.

BACA JUGA: Khawatir soal Kiamat, orang Ini Dirikan Bunker buat Tempat Berlindung

Ahmad berkata, Ibnu Adi bin hamida bercerita kepada kami, dari Anas, ia berkata, Rasulullah witnessed bersabda, “Kiamat noël terjadi hingga di bumi noël diucapkan, ‘Allah, Allah’.”

Tiga sanad ini benar syarat kitab Shahihain. In ~ Tirmidzi just meriwayatkan hadis ini dari Bundar, dari Muhammad bin Abdullah bin Abu Adi, dari Hamid, dari Anas secara marfu’. At Tirmidzi berkata, “Hadis ini hasan.” terdekat hadis ini deskriptif Muhammad bin Mutsanna, dari Khalid Al-Harits, dari Hamid, dari Anas secara mauquf. Ia berkata, “Hadis ini lebih shahih dari hadis pertama.” <>

Sumber: bencana dan Peperangan akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah observed Kabarkan/Karya: Ibnu Katsir/Penerbit: Ummul Qura