Ingin content ulang saldo LinkAja lewat akun DANA, OVO atau genius tapi bingung? pasangan kita punya panduan topup LinkAja melalui dompet virtual terbaru.

Anda sedang menonton: Top up linkaja dari dana


*

LinkAja adalah dompet online yang terkoneksi mencapai berbagai financial institution BUMN (Badan Usaha Milik Negara) sebagai Bank BTN, BRI, BNI dan bank Mandiri.Dengan keuntungan aplikasi ini kamu juga bisa menyeret tunai batin mesin ATM tidak punya menggunakan kartu rekening, sekaligus cost penarikanya kebebasan (asalkan mundur dilakukan di atas bank BUMN).Kamu juga bisa benefit LinkAja seperti metode pembayaran di perbelanjaan online atau aplikasi sebagai Tokopedia, GO-JEK, Bibit bolak-balik Dana, dan masih crowd lagi.Pokoknya crowd sekali keutungan yang kamu dapatkan selagi menggunakan Dompet digital LinkAja. Namun disini permasalahanya adalah bagaimana itu? cara isi ulang saldo LinkAja malalui DANA?
Karena metode Virtual Account sudah noël dapat tangan kedua lagi akhirnya saya mencari knows metode lainya, dan pada akhirnya saya pun kesuksesan menemukanya.Pada kesempatan depan saya sudah sempat mengulas sekitar bagaimana Cara content Saldo Akun jenius Lewat Dana, Pulsa, OVO, GOPAY dan LinkAja
, nahh..Pada kesempatan kali ini saya ini adalah membagikan tutorial koknya cara content ulang saldo LinkAja malalui aplikasi DANA, OVO dan akun genius dengan sangat mudah.Update: Dikarenakan cara transfer digital Account setelah LinkAja sudah noël bisa, maka di atas kesempatan kali ini saya manfaat bantuan aplikasi pihak setelah 3 (silahkan unduh dibawah ini ataukah bisa lewat Google bermain Store).
*

*

Disini kamu perlu buat menghubungkan aplikasi Ayopop dengan akun LinkAja, klik pada tombol connect Account
agar dapat terhubung.
*

Pastikan nomor sama sebagai akun LinkAja yang kamu miliki, terdekat jangan lupa untuk memberikan sign centang atau ceklist pada I have read and agreed to the kapak and problems of LinkAja dan ketika siap yakin mengklik CONFIRM.
Selanjutnya ikutin Instruksi yang diberikan (karena beda akun beda cara, tapi kebanyakan cuman disuruh buat memasukan pin sekaligus simpul verifikasi SMS kok, saya anggap semua setiap orang bisa lah ya).
Jika proses verifikasi PIN dan SMS selesai maka kamu become mendapatkan notifikasi pengaitan akuntabel berhasil such gambar diatas, press CLOSE buat menghilangkan notifikasi tersebut.
Selanjutnya adalah melakukan isi diulang saldo LinkAja melalui Ayopop menjangkau cara menekan tombol TOPUP.
Masukan in the name of saldo apa ingin kamu tambahkan, misalnya disini saya memasukan in the name Rp.50,000 (limapuluh seribu rupiah), mengklik TOPUP karena melanjutkan.
Nah untuk disini perilaku pembayaranya sangatlah crowd maka become saja bagi per chapter saja biar enak buat dilihat, itu dimulai dengan metode:
Bisa dibilang untuk melakukan topup saldo LinkAja mungkin dilakukan mencapai mudah melalui akun gojek atau lebih tepatnya melakukan pembayaran keuntungan akun GOPAY.
Setelah mengikuti tutorial pada kamu menjadi dihadapkan dengan manner pembayaran melalui GO-PAY, jika kamu memiliki saldo diakun GOPAY sangat direkomendasikan untuk menggunakan metode pembayaran ini.
Selanjutnya kamu tinggal mengeklik atau menekan tombol Pay currently with GOPAY yang terletak diatas bagian bawah, mencapai otomatis kamu akan diarahkan usai aplikasi GOJEK karena melakukan conefo pembayaran dan memasukan PIN.Tunggu banyak saat kemudian, dan saldo become bertambah secara otomatis tidak punya harus melakukan konfirmasi setelah admin Ayopop.
Aplikasi dompet online apa memiliki pengguna most banyak dan merupakan aplikasi nomor satu batin kategori Finansial, apalagi kalau bukan DANA.Banyak pengguna smartphone Di Indonesia yang menggunakan DANA buat kemudahan dalam bertransaksi online dan memberikan dia gratis transfer nanti bank lain.Tidak sedikit juga orang – orang start mencari bagaimana cara ajukan saldo DANA nanti LinkAja, berikut adalah solusinya.
Pada aplikasi Ayopop (silahkan simak tutorial diatas) setelah does nominal topup silahkan pilih cara pembayaran usai Virtual Account
, dan pilih bank mana yang sekiranya masih Online.
Selanjutnya kamu menjadi diarahkan setelah bagian kolom informasi detail mengenai rincian pembayaran, disana terdapat numeral Rekening Virtual financial institution Mandiri.Salin nomor rekening tersebut dan mengalihkan dengan nominal apa telah berhenti dibawah, disana saya disuruh buat melakukan transfer sebesar Rp.53,850
(disini terkena cost transaksi sebesar Rp.3,850).
Jika kamu belum pernah melakukan transfer ke rekening yang sama silahkan karena menambahkan identitas penerima terlebih sebelum dengan cara menekan tombol Send to financial institution Account.
Masukan insula penerima DANA sama sebagai yang berhenti dirincian pembayaran Ayopop.Karena tadi saya memilih manfaat rekening online bank live independence maka pada aplikasi DANA saya memasukan nama Bank Mandiri, dan di atas Account Number masukan dengan angka rekening yang terdapat di ~ aplikasi Ayopop tadi.Pada kolom Alias bisa ~ diisi sesuka hati buat tidak terlalu berpengaruh juga, jika sudah yakin silahkan mengklik Add brand-new Bank.
Selanjutnya pada aplikasi DANA kamu disuruh untuk memasukan in the name of transfer, untuk tadi di atas rincian pembayaran saya disuruh buat melakukan ayunkan sebesar Rp.53,850 maka masukan nominal apa sama seperti yang disuruh, kemudian klik CONFIRM.
Tunggu banyak saat, pada saat kemudian pihak DANA ini adalah menampilkan informas mengenai rekening penerima, jika terdapat nama PT AYOPOP TEKNOLOGI maka penerima cantik benar.Dan sekali lagi pastikan in the name saldo apa kamu kirimkan SAMA seperti nominal yang ditunjukan (takutnya kalau gak kemiripannya persis gak masuk). Kalau sekiranya sudah yakin klik Send atau Kirim.
Tunggu pemfitnahan saat dan Saldo LinkAja mensukseskannya ditambahkan melalui aplikasi DANA, secara otomatis juga kamu menjadi mendapatkan notifikasi dari aplikasi LinkAja seperti gambar diatas.
Dilanjut dengan perilaku isi saldo LinkAja malalui dompet online terbesar apa bernama OVO, metodenya clearly sama seperti diatas hanya berbeda aplikasi saja.
Disini kamu menjadi diminta karena mengisi forms rincian mengenai penerima bank. Metodenya sama such aplikasi DANA yang dimana menggunakan perilaku pembayaran online Account.Karena tadi saya benefit Rekening online Bank live independence maka di atas kolom financial institution TUJUAN saya memasukan namu BANK MANDIRI, kemudian pada kolom Nomor Rekening masukan dengan angka virtual kesamaan persis seperti rincian pembayaran di Ayopop.
Selanjutnya kamu become disuruh karena memasukan nominal pengiriman dana. Dikasus saya di ~ disuruh untuk mengirim mencapai nominal Rp.53,850 (ingat ya, nominal siaran harus kemiripan persis sebagai yang mendengarkan agar noël terkena paksaan transaksi).Tunggu pemfitnahan saat dan saldo LinkAja menjadi bertambah secara otomatis, sangat mudah bukan topup malalui OVO?
Bagi kamu apa memiliki kartu atm Jenius bisa suatu kemudahan batin keperluan menjangkau dompet LinkAja, buat pada aplikasi Jenius siap disediakan menu untuk melakukan topup LinkAja dengan menyudahi dan cepat.
Langkah start adalah membuka aplikasi Jenius apa sudah terinstall di atas smartphone android kamu, pastikan juga ada Saldo active ya.Kemudian pilih menu ayunkan & Bayar
apa terdapat diatas home page.
Disini kamu akan disuruh untuk menambahkan e-wallet terlebih dahulu, klik di atas Top Up untuk menambahkan.
Pada kolom e-Wallet pilih LinkAja dan diatas kolom No. Handphone menghitung di LinkAja diisi dengan nomor apa terdaftar di ~ akun.Jika kamu ingin tabungan agar besok noel mengisi forms lagi centang di ~ bagian Simpan nanti daftar e-Wallet dan klik Lanjut buat melanjutkan.
Langkah last adalah memasukan nominal yang ingin ditopup setelah akun LinkAja oleh aplikasi Jenius.Perlu diingat bahwa kamu bebas memasukan nominal berapa banyak aja, bebas benar dengan keinginan. Berbeda jika menggunakan cara Virtual Account apa dimana harus pantas dengan nominal apa ditentukan.Jika sudah yakin memasukan nominalnya, langkah terakhir adalah dengan mengeklik tombol Lanjut. Pada saat kemudian kamu ini adalah dimintai PIN tanggung jawab Jenius, usai memasukan PIN karena melakukan konfirmasi, tunggulah beberapa saat.Dan boomm!! Saldo telah berhasil ditambahkan malalui ATM jenius atau lebih tepatnya melalui Internet bank Jenius.Bagaimana? Sangatlah menyudahi bukan? tentu dong, jika masih bingung bisa tanya tanya melalui tombol kontak atau bisa dm via Instagram kok.
Metode pengisian saldo last adalah melalui Pulsa..“Loh emangnya bisa?” clearly bisanya dong, bagi kamu yang memiliki pulsa menjangkau nominal besar, dari pada nganggur mendingan dijadiin mata uang tunai aja ataukah saldo linkaja.Caranya bagaimana?Agar artikel ini noel terlalu berbohong maka kamu bisa ~ menyimak indict sebelumnya pada – Cara Jasa transform Pulsa ke Uang / Rekening ATM.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Perlakukan Aku Dengan Indah, Perlakukan Aku Dengan Indah

Pada jadwal acara itu cantik saya jelaskan secara penuh disertai mencapai panduan bergambar, jadi sangat mudah dilakukan oleh rakyat awam sekalipun.Oke bisa itu saja tutorial content saldo linkaja lewat OVO, GOPAY, DANA dan tanggung jawab Jenius, sampai temu dikesempatan selanjutnya, remain kerad and also keeep kalem, di atas kata sampai jumpa.