Doa buat orang sakit Kristen - Mendoakan orang sakit untuk kesembuhan adalah hal apa baik dilakukan, termasuk untuk orang Kristen. Untuk saudara-saudara yang dikasihi tuhan Yesus Kristus, semoga dalam keadaan sehat dan sejahtera untuk saudara setiap orang dimanapun their berada.

Anda sedang menonton: Ucapan untuk orang sakit kristen

Damai sejahtera dan sukacita malalui Roh Kudus. Melimpah senantiasa dalam trấn dan hayatnya saudara semua. Di ~ saat ini, kita become memberi doa Kristen karena orang sakit agar kesembuhan dari segala macam sakit penyakit.

Mukjizat tuan masih ada dan berlangsung sampai hari ini. Mujizat bapak berhubungan dengan iman kita. Tuhan Yesus berkata: Jadilah kepadamu menurut imanmu Matius 9:29.


*

Saudaraku, percayalah bahwa, tuhan Yesus mungkin menyembuhkan saudara dari segala penyakit apa sedang saudara alami. Percayalah dengan memercayai yang melakukan dari hati saudara bahwa, bapak Yesus sanggup menyembuhkan. Maka dari itu, doa kristiani karena orang sakit ini mendesak berpeluang besar untuk sembuh dari segala macam penyakit.

Baca juga: Kumpulan doa-doa dan berdoa cara Kristen

Asalkan saudara percaya dari dalam trấn maka tuan sanggup mengerjakan apa yang kita untuk bertanya sesuai dengan iman kita. Milikilah iman yang sungguh-sungguh kepada Tuhan. Jangan membatasi memercayai kita. Taruhlah groep saudara, diatas bagian tubuh yang sakit. Dan marilah kita berdoa bersama-sama dengan doa untuk orang sakit christiaan berikut ini;

Doa Kristen untuk orang sakit


********

"Bapa kami yang di Surga, Bapa apa kami panggil dan kami untuk mengetahui di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kita mengucap syukur untuk anugerah dan kasihMu. Apa selalu meluap bagi kami. Engkau ajaib dan berkuasa, di surga dan di bumi. Saat ini kita memohon ampun atas segala dosa dan kesalahan kami.

Sucikanlah kami ya Tuhan, mencapai kuasa Darah-Mu agar hidup kami selalu berlayak dihadapan-Mu, miliki Tuhan. Dan saat ini, kalian berdoa, memohon pertolongan-Mu. Memohon jamahan Tangan-Mu overhead kami. Agar kesembuhan terjadi bagi kami apa sakit.

Jamahlah, memiliki Tuhan. Setiap pendengar renungan ini. Apa saat ini bersama-sama berdoa. Jamahlah dari ujung rambut hingga ujung kaki mereka. Dan biarlah kuasa kesembuhan-Mu lari memenuhi mereka.

Sehingga mujizat dan kesembuhan terjadi bagi mereka semuanya. Sembuhkanlah segala penyakit di atas bagian kepala, mata, telinga, hidung, mulut, leher, terusan pernapasan terusan pencernaan pada tangan, kaki, perut, punggung semua organ tubuh apa sakit dijamah dan disembuhkan melalui kuasa-Mu, ya bapak Yesus.

Segala penyakit tumor, kanker kelainan darah, penyakit jantung, kelainan diatas sel diabetes, darah tinggi, dan segala macam penyakit apapun menyembuhkan oleh tuhan Yesus saat ini. Terimakasih, ya tuan Yesus. Kesembuhan dari padaMu terjadi saat ini.

Segala kuasa setan dan sakit penyakit dihancurkan dan menang dari tuhan engkau berikan bagi setiap kami, saat ini. Dalam namu Tuhan Yesus Kristus kalian berdoa, Haleluya, amin".

********

Video doa untuk orang sakit Kristen

Puji Tuhan, saudara apa dikasihi Tuhan. Percayalah bahwa tuhan mendengar setiap doa itupenggunaan dan dialah berkuasa menyembuhkan segala penyakit kita. Percayalah, engkau telah menerima kesembuhan dari Tuhan.

Baca juga: Renungan ini termotivasi Kristen yang menguatkan keyakinanmu

Tuhan Yesus memberkati saudara semua. Kesembuhan terjadi, pemulihan terjadi memenangi terjadi malalui kuasa Tuhan. Bagi setiap saudara, muliakanlah tuan dan bersaksilah bagi Dia. Pujilah nama-Nya yang kudus.

Lihat lainnya: Atlet Wanita Terseksi Di Dunia, Dijamin Bikin Para Cowok, 5 Atlet Perempuan Terseksi Pada 2020

Kabarkanlah perbuatan-perbuatan-Nya apa ajaib yang Ia nyatakan dalam kehidupan kita. Bapak Yesus memberkati saudara semua. Selamat beraktifitas. Dan semoga ucapan doa untuk orang sakit Kristen ini bermanfaat untuk umat Kristiani yang sedang sakit. Dan menyembuhkan dari segala macam penyakit. Haleluya, tuan Yesus memberkati.